Written By Unknown on Kamis, 23 April 2015 | 21.11

Tempat pariwisata di bali yang banyak di kunjungi oleh orang lokal maupun tamu manca negara yaitu , tanah lot selain pemandangannya indah juga di dekatnya di sediakan banyak vila (penginapan )maka dari itu banyak tamu manca negara yang berkunjung ke tanah lot .

A.Tanah Lot

Pura tanah lot ini terletak di kabupaten Tabanan ,Dan pura ini sangatlah mirip dengan pura uluwatu yang terletak di atas tebing , Bila kita mau masuk ke pura kita harus memasuki bendungan seperti goa .Dan setelah masuk areal pura kita bisa melihat ular besar yaitu penjaga pura tersebut .
Bila kita melintasi parkir yang lumayan luas , Di situ kita bisa melihat banyak penjual kerajinan orang bali dan sangatlah unik misalnya ;kalung ,gelang ,ikat pinggang,tas dan lain sebagainya .Sama percis seperti pasar sukawati ;


Di dekat pura tanah lot ini banyak juga di sediakan penginapan yang relatif murah maka dari itu banyak wisatawan asing yang berkunjung karena tempat wisata ini sangatlah di gemari tamu lokal maupun manca negara ,Selain itu juga tempat wisata ini sangat bagus untuk membuat foto pre wedding pemandangannya begitu indah dan menawan .















G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Objek wisata Tanah Lot . Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari kumpulan informasi
feedburner

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan informasi © 2014. All Rights Reserved.
Template Informasi Laptop Terbaru By INFOLAPTOPBARU.COM , Powered By Blogger