Written By Unknown on Jumat, 24 April 2015 | 00.52

cara jitu mengatasi kulit berminyak dan timbul jerawat ;
tahukah anda kulit berminyak memang sangatlah sulit merawatnya sebab rentan terkena jerawat ,jenis kulit berminyak ini bila rajin di rawat maka akan menghasilkan kita awet muda .
memang ini kedengarannya aneh , kulit berminyak juga memerlukan pelembab , tetapi yang perlu di gunakan pelembab bebas minyak .








sering seringlah anda mencuci muka anda biar debu tidak terlalu banyak menempel di kulit kita ,cuci wajah minimal 2kali sehari hindari menggunakan air hangat dan air terlalu dingin .
rajin mengkonsumsi makanan yang kaya protein seperti buah dan sayuran yang berwarna hijau . perbayak minum air putih .

* membersihkan wajah 2 kali sehari untuk menyingkirkan kotoran dan untuk mengecilkan pori pori pilihlah pembersih yang non alkohol bebas dari mnyak .

*jangan terlalu sering memakai foundation , sebab terlalu sering menggunakan make up bisa menyebabkan poripori wajah anda mengalami penyumbatan dan akan lebih mudah tumbuhnya jerawat .
*jangan terlalu sering menggosok wajah karena bisa menyebabkan iritasi pada kulit wajah kita .

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara merawat kulit berminyak . Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari kumpulan informasi
feedburner

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan informasi © 2014. All Rights Reserved.
Template Informasi Laptop Terbaru By INFOLAPTOPBARU.COM , Powered By Blogger