Written By Unknown on Kamis, 23 April 2015 | 23.37

Sariawan adalah sejenis penyakit di mulut akibatnya karena panas dalam dan juga bisa di karenakan suka makan permen atau makanan yang terlalu manis .Ada juga penyebab yang lain misalnya ;
1. kurang vitamin B12 ,vitamin C dan zat besi ini bisa juga menyebabkan kita sariawan .
2.Bisa juga di sebabkan karena sering memakan makanan pedas atau manis karena kita makan sambil ngobrol jadi lupa kita punya penyakit sariawan misalnya ;krpik pedas , sayuran pedas dan snack chiki banyak bumbu pengawetnya .
3.Selain itu juga bisa di sebabkan oleh pasta gigi yang tidak cocok dengan mulut anda atau mengkonsumsi obat obatan yang membuat mulut kita alergi .
4.jarang gosok gigi , jarang minum air putih ,lupa bersihkan mulut pada saat mau tidur .
5. karena keadaan suhu di tempat tinggal anda terlalu panas bisa juga menyebabkan sariawan anda kambuh .

langkah langkah menghilangkan sariawan ;
nah seperti yang kita tau ada beberapa hal yang menyebabkab terkena sariawan misalnya seperti yang di atas kurang vitain C ,maka dari itu anda harus rajin mengkonsumsi buah buahan yang mengandung vitamin C dan rajin rajinlah membersihkan mulut anda .

cara mengobati sariawan secara alami yaitu :
1.berkumurlah dengan air garam dan ini sangatlah mudah anda ambil segelas air hangat hangat kuku kemudian tambahkan 1 sendok garam aduk kemudian berkumurlah .
2.minumlah air kelapa dingin , sebab air kelapa ini bisa mengatasi dehidrasi .
3. madu dan pisang , ternyata madu dan pisang selain enak di makan bisa juga untuk obat caranya haluskan pisang kemudian tambahkan satu sendok madu  oleskan pada mulut yang sakit .
4.makan buah buahan yang mengandung vitamin misalnya jeruk , tomat dan lain sebagainya .

Demikian tips saya tentang cara mengobati sariawan yang menggunakan obat berbahan tradisional semoga bermanfaat untuk anda .

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara mengobati sariawan secara ampuh . Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari kumpulan informasi
feedburner

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan informasi © 2014. All Rights Reserved.
Template Informasi Laptop Terbaru By INFOLAPTOPBARU.COM , Powered By Blogger