Written By Unknown on Rabu, 22 April 2015 | 02.45

Kebaya Kerawang full sekarang sangat trend dan banyak peminatnya ,  Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan sangat laris di pasaran model kebaya ini  . Dan pagi pebisnis kebaya khusus di daerah denpasar bisa 2kali lipat dapat menjual kebaya di bandingkan hari -hari biasa . Itu karena sebagian besar masyarakat Hindu, terutama kaum wanita ingin menggunakan model kebaya terbaru di hari raya.
kebaya kerawang 
‘’Kebaya kerawang memang sangat di gemari khusunya bagi kaum "wanita " untuk menyambut hari raya Galungan. Salah seorang pemilik butik kebaya di kawasan Denpasar,selasa [20/7] .
Terbukti, penjualan kebaya motif ini di hari raya ' rata-rata mencapai 20 pcs per hari, yang paling banyak di cari adalah kerawang motif bunga dan kupu kupu .
Pihaknya mencoba mengkombinasikan motif dengan warna-warna kontras seperti, kain merah dengan motif kupu-kupu berwarna kuning , kain putih  dengan motif kupu-kupu berwarna ungu,




 serta warna menarik lainnya.
’’Saya lebih bermain ke warna-warna kontras saat ini, sebab konsumen saat ini cenderung menyukai warna kontras,'' jelasnya. Ia menambahkan, kebaya model ini ada yang berbahan katun, sifon dan sutra dengan harga sekitar Rp400.000-45000 per pcs.
 trend kebaya masa kini ada juga  yang beragam, menjadikan dirinya berobsesi untuk memberikan pilihan bagi konsumen menengah bawah.
Sebab, kebaya  keluaran terbaru harganya cenderung mahal. Hal itu secara tak langsung dapat membangun image, Dan juga ada mirip kainnya tapi dapat harga murah karena kainnya lebih kasar mungkin ? bagi yang tidak punya uang bisa membeli seperti ini "serupa tapi tak sama "
Dan harganya pun jauh berbeda mulai 150.000 - 250.000 per pcs , hal senada di ungkapkan salah satu pemilik butik daerah denpasar 

meskipun kainnya lebih kasar , tapi tetap di minati oleh masyarakat kalangan bawah ,tergantung orang jahit meskipun kainnya lebih murah ,jika model jahitannya bagus pasti kelihatannya sangat bagus  karena desainnya fleksibel dan bisa disesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan konsumen,'' ungkapnya.

Hal ini menjadi modal untuk meningkatkan daya saing pakaian produksi Bali dalam menghadapi persaingan dengan produk serupa dari luar.
‘’Motif kerawang ini memanfaatkan kain katun atau sutra sifon buatan tangan atau non mesin, sehingga kekhasannya lebih kental.
Saya berharap dengan keluarnya  motif-motif kebaya terbaru yang makin lekat dengan kehidupan sehari-hari wanita Bali khususnya, mampu memberi manfaat positif bagi penggemar kebaya model baru khususnya para wanita bali '  mudah mudahan perkembangan industri pakaian Bali darai tahun ketahun semakin meningkat . 


Demikian artikel saya kali ini tentang kebaya kerawang tred tahun 2015 ini , semoga bermanfaat untuk anda semua .

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang model kebaya full kerawang . Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari kumpulan informasi
feedburner

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan informasi © 2014. All Rights Reserved.
Template Informasi Laptop Terbaru By INFOLAPTOPBARU.COM , Powered By Blogger